...

WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 30 September 2010

i love ceper :)

Masa SMA adalah masa terindah. Suka duka bersama kawan kawan begitu terasa. di masa itulah saya sudah mengenal segala macam pergaulan. mulai dari yang baik-baik sampai yang jahat-jahat (hehehe).
di masa itu banyak kenangan yang sulit untuk dilupakan. mungkin yangsangat berkesan bagi saya adalah pada waktu kelas 11 dan 12. Di kelas itu saya merasakan yangnamanya indahnya hidup,banyaknya teman,tertawa setiap hari ( ga seperti skarang. susah bgt buat ketawa. garing: red).

Pada kelas 12 saya mulai terobsesi dengan motor, tapi saya menambatkan hati saya pada aliran motor ceper. Saya sangat menggemari hobi aneh ini karena saya berpikir dengan punya motor ceper saya akan banyak teman. dan ternyata benar,selama setahun saya mengeluti hobi ini dan telah aktif din salah satu klub ceper kota bogor saya pun mempunyai banyak teman yang bukan hanya yang bersal dari kota sendiri tetapi dari kota kota lain seperti Sukabumi,Tangerang,Bekasi,Bandung,Cirebon,Sumedang,Depok,jakarta. Saya kenal mereka karena mereka pun menggeluti hobi yang sama yaitu motor ceper, saya juga bisa kenal mereka karena saya sering berkunjung ke sana dan begitu juga sebaliknya. sungguh ini memang kenangan yang tak terlupakan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar