...

WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 03 Juli 2011

MOVE ON

Hidup itu seperti sebuah roda,kadang kita berada di atas,kadang juga kita berada dibawah. Mungkin untuk saat ini hidupku sedang berada dibawah,dibawah gelapnya bayangan roda itu. Segala macam masalah silih berganti datang tanpa kenal waktu dan tempat,datang tanpa sebab keluar dengan akibat dan tanpa jalan keluar pula,memang setiap masalah pasti ada jalan keluarnya tapi mungkin hanya masalah waktu dan kunci nya adalah kesabaran,tak terkecuali doa. Menurut agama yang saya yakini,memang meyakini opini bahwa Tuhan itu tidak akan memberikan cobaan kepada para penyembahnya melebihi kemampuan penyembahnya dalam memecahkan masalah tersebut. ok memang itu menurut saya adalah sebuah opini dan adapula yang mengatakan itu memang tertulis dalam kitab dari agama yang saya yakini. Seperti yang saya bilang tadi,memang kuncinya adalah kesabaran dan masalah waktu,dimana ada waktu disitu ada sabar,disitu ada sabar disana ada waktu,kedua hal yang menurut saya sangat berkawan akrab.

Tulisan ini memang saya khususkan untuk para broken hearter (saya klaim ini panggilan untuk para orang yang sedang patah hati :D ) dimana saya juga sedang mengalami hal tersebut. Saya cuma sekedar sharing tentan masalah-masalah yang saya alami yang mungkin juga sedang dialami oleh pembaca. Masalah yang akan saya bahas itu mengarah pada kata 'CINTA',sebuah kata dengan banyak makna,bisa sedih,suram,menjengkelkan,membahagiakan,membingungkan dll. Saya akan mersa malas sekali jika membahas masalah ini dalam segi 'membahagiakan',justru terasa kurang seru yah?hehe.
ok.. saya bahas ini dari segi menyakitkan/menjengkelkan.

Cinta itu memang buta,benar apa yang orang bilang,dari kata buta itulah sulit untuk mengartikan apa yang namanya cinta,cinta itu teka-teki,sperti sebuah rubik yang belum tentu semua orang bisa memainkannya,cinta itu seperti air yang sedikit terkena apa saja dia bisa berubah bentuk,jenis dan rasa.
Semua orang pasti punya masalah cinta,masalah kecil maupun yang besar. mungkin yang sedang saya hadapi ini sebuah masalah besar kawan :( sebuah masalah yang cuma 1 orang yang tahu sebab masalah tersebut,yang pasti bukan saya. Wanita itu memang susah untuk dimengerti,mau nya hanya dimengerti tanpa dia tau pengorbanan kita untu membuat dia senang itu seperti apa.mungkin cuma saya dan tuhan  yang tahu :) dia hanya memperhatikan ego dan prinsipnya sendiri tanpa memandang dan menghargai perasaan orang lain. Sifat manja tidak jauh dari mereka,tapi tidak semuanya yang seperti itu,saya hanya membahas 'masalah'saya saja :).
Hubungn cinta yang singkat dengan rasa cinta yang besar membuat saya benar-benar buta semuanya. dipikiran saya tuh hanya ada dia,dia,dia,dia,dia. saya mencoba mengerti bahwa memang cinta itu tidak harus memiliki,tapi memang kuncinya hanyalah waktu. Waktu itu ibarat pahlawan kesiangan yang yang membantu pada saat yang lama,membawa jawaban atas semua masalah ini.
Mulai sekarang saya akan bersikap MOVE ON dan terus melangkah maju,begitu juga anda,fokus tuh ga cuma disatu orang,memang orang tuh butuh pendamping,tapi ini bukan saat yang tepat,belajar yang giat,cari uang yang banyak,biar sukses,kalau sudah sukses siapa yang gamau coba sama kita? (itu kata ibu saya :) )
sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar