...

WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 21 November 2010

REVOLUSI MORAL

MATI KARENA ULAH MEREKA
Indonesia adalah negara besar,negara yang penuh dengan potensi alam yang sungguh luar biasa. Tuhan benar-benar menganugrahi kita sebuah nikmat yang tak terkira jumlahnya,sampai-sampai kita sendiri pun hampir tidak bisa untuk total memanfaatkannya,karena potensi sumber daya manusia kita yang masih jauh dibawah rata-rata. Sungguh memalukan dari sekian banyaknya jumlah penduduk kita hanya sedikit dari mereka yang dapat berpikir kedepan tentang bangsa ini ,berpikir tentang bagaimana bangsa ini dapat maju tanpa berpikir egois tidak seperti orang-orang lainnya yang hanya memikirkan materi tanpa memperdulikan orang orang lainnya yang masih satu bangsa dengan mereka. Itulah KORUPTOR ! orang yang dari tahun ke tahun selalu menjadi momok bagi bangsa ini,menjadi sorotan masyarakat atas tindakannya,menjadi sebuah  pekerjaan umah yang tak kunjung usai oleh pemerintah. Orang yang dengan tipu muslihatnya mengekpoitasi SDA kita menjadi pohon uang untuk dirinya sendiri.
Di jaman sekarang ini sungguh tidak aneh layar-layar televisi  anda sudah di hiasi oleh muka-muka sampah hina yang mengambil uang rakyat tanpa memikirkan orang lain dan hanya memikirkan dirinya beserta keluarganya. Sungguh ironis ! sekian juta hingga milyaran uang kita di ambil para tikus-tikus pemerintah itu,yang seharusnya menjadi wakil kita di pemerintah,yang harusnya menjadi pemimpin dan panutan kita,sedangkan diluar sana masih banyak orang yang untuk makan sehari sekali saja tidak cukup,membeli nasi tidak bisa,terkapar dijalan menahan lapar,menangis menengadah ke langit meminta sesuatu kepada tuhan sang maha pemberi. Tuhan saja masih bisa memberi dan adil kepada hamba nya kenapa mereka (koruptor),tanpa berpikir panjang mengambil uang yang bukan hak mereka,mengambil sesuatu yang bukan diperuntukkan untuk mereka.
Sampai pada saat ini juga sudah mulai terdengar lagi sebuah kasus yang sangat mencoreng muka hukum di indonesia oleh para koruptor,dimana uang itu bagai segenggam makanan ikan yang siap ditebar disaat ikan-ikan itu siap menerkamnya. Sekarang uang bagaikan bisa membeli segalanya,bahkan harga diri pun bisa dijual bagaikan berjualan ikan asin di pasar, inilah wajah indonesia kawan wajah indah yang dihiasi rona hitam pekat. Rona hitam yang dengan mudahnya menyusahkan kaum yang termarjinalkan.Membunuh masa depan anak cucu kita nanti. Apa anda mau ? mau mati oleh ulah mereka?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar